160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT

David da Silva Balik! Persib Makin Tajam

AFSPORT.id–Kabar gembira datang dari kubu Persib Bandung. Penyerang andalan mereka, David da Silva, sudah mulai berlatih bersama tim dan berpotensi untuk kembali merumput pada laga tandang melawan Madura United di pekan ke-7 BRI Liga 1 2024/2025.

Sebelumnya, top skor Liga 1 musim lalu itu harus menepi akibat cedera. Absennya David tentu menjadi kehilangan besar bagi Persib. Namun, kini Bobotoh bisa kembali bernapas lega dengan kembalinya sang predator di kotak penalti.

“David sudah kembali berlatih, mungkin dia akan pergi bersama kami menuju Madura. Kita akan lihat dulu sejauh mana dia bisa membuat saya harus memainkannya di laga nanti,” ungkap pelatih Persib Bojan Hodak. 

Pelatih asal Kroasia itu memandang David sudah tersedia 100 persen sembuh dari cedera. Namun ia enggan memaksakannya guna meminimalisir risiko cedera lagi. Kini keputusan ada di tangan Hodak, kesempatan seperti apa yang akan ia berikan. 

“Dia tampak sudah 100 persen, saya tinggal memutuskan berapa waktu menit bermain yang akan diberikan. Kami tidak mau mengambil risiko, pada waktu yang bersamaan kami ingin mengembalikan performa dia, dia pemain penting di starting kami,” paparnya. 

Hal positifnya, walau Persib tanpa Davdi, lini serang Persib menemukan ketajaman lain dalam seorang Dimas Drajad. Kombinasinya dengan Ciro Alves, Ryan Kurnia, dan Beckham Putra patut mendapat apresiasi. 

“Hal bagusnya di beberapa laga terakhir kami tetap bermain dengan bagus dan mendapatkan hasil bagus juga,” ucap dia. 

Baca Juga
930 x 180 AD PLACEMENT